top of page

IDEATALKS

IDEAFEST adalah acara tahunan festival kreatif yang menghubungkan dan menginspirasi komunitas kreatif untuk berkembang. Event kreatif ini membawa komunitas kreatif untuk bertemu langsung, berbagi dan saling menginspirasi. Ini adalah salah satu cara untuk membentuk aksi nyata dalam industri kreatif di Indonesia.

Pertama kali IDEAFEST diadakan adalah pada tahun 2011 sebagai festival dua (2) tahunan. Setelah berjalan dengan baik sebanyak 5 kali dalam jangka waktu 7 tahun, Ideafest kembali hadir di tahun 2018 ini dengan tujuan untuk menghubungkan dan memberikan inspirasi dari para speaker inspiratif dalam industri kreatif, sehingga akan lebih banyak kolaborasi ide dan implementasi kreatif.

IDEAFEST bertujuan untuk menciptakan dan membentuk keseimbangan dan keberlanjutan industri kreatif. IDEAFEST diharapkan dapat membawa filmmakers, content creators, tech experts, musicians, C-Levels, founders, dan semua pemain dalam industri kreatif dari semua jenis untuk bersama-sama membuat IDEAFEST tidak hanya untuk kesenangan, namun juga memiliki arti untuk perkembanganan semua sektor kreatif industri.

Salah satu agenda acara pada IDEAFEST 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, adalah IDEATALKS, yang akan berlangsung pada tanggal 26 Oktober 2018, memiliki lebih dari 70 sesi kelas yang berjalan secara parallel, dimulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Sesi seminar dan workshop sesi dengan topik yang luas mengenai 16 subsektor industri kreatif di Indonesia dimana para pengunjung dapat memilih mengikuti kelas yang mereka inginkan.

Beberapa nama yang akan hadir dalam IDEATALKS:

1. Mark Francis, Head of Original Programming iFlix

2. Andien Aisyah, Musician Lifestyle Influencer

3. Agung Hapsah, Film Maker & Vlogger

4. Ayla Dimitri, Content Creator & Style Influencer

5. Christian Sugiono, Founder of MBDC Media

6. Dian Sastrowardoyo, Artist & Entrepreneur

7. Laila munaf, Co-Founder Sana Studio

8. Fathia Izzati, Content Creator, Vocalist of Reality Club

9. Andanu Prasetyo, Founder of Kopi Tuku

10. Ria Sarwono, Founder, Brand & Marketing Director of Cottonink

11. Carline Darjanto, Founder, CEO, & Creative Director of Cottonink

12. Riesky Vernandes, Co-Founder Eatlah

13. Aries Lukman, Founder of Iphonesia

14. Anggie Rassly, Founder of Brow Studio

15. Santhi Serad, ACMI Chairwoman & Food Scientist

16. Almira Bastari, Novelist & Financial Analyst

17. Hardian Eko Nurseto, Lecturer Anthropology Department Padjajaran University

18. Ade Putri Paramadita, Culinary Story Teller

19. Citra Marina, Illustrator

20. Luthfi Hasan, Owner of Jakarta Vintage

21. Jansen Ongko, Nutrition Consultant & Fitness Educator

Dan masih banyak lagi

IDEAFEST 2018 juga memiliki program lainnya, seperti lebih dari 14 sesi Conference yang berjalan terus menerus, Spice Up! Boothcamp, IDEAXPERIENCE, F&B Area dan Awarding Night.

Saat ini periode pembuatan tiket sedang memasuki periode Tiket Regular dengan promo menarik, yaitu ada promo group buying up tp 15 %

Buruan beli sekarang sampai 26 Oktober 2018 dan jangan lupa untuk download applikasi IDEAFEST di Appstore dan Playstore untuk tetap update mengenai info-info seputar IDEAFEST! Dan kunjungi media social IDEAFEST di www.ideafest.id, instagram @ideafestid, atau menghubungi Syifa 081190501000.

9 views0 comments
bottom of page